HUT ke-79 RI, Ada Konser Musik Gratis di Monas

Jangan lewatkan sejumlah acara hiburan yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan UPK Monas dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HU

Jangan lewatkan sejumlah acara hiburan yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan UPK Monas dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di kawasan Silang Monas Sisi Barat, Jakarta.
Acara tersebut adalah Gemilang Silang Monas yang akan menampilkan konser musik, penayangan videotron mapping dan pertunjukan air mancur pesona Monas. Rangkaian acara itu akan dimulai dari pukul 17:00 sampai dengan 22:30 WIB dengan menghadirkan artis-artis seperti Hesty Klepek-Klepek, Sandrina, Angkasa Band, Luvia Band dan sebagainya.
Baca Juga:
Deretan Penyanyi Meriahkan Upacara HUT ke-79 RI di IKN dan Jakarta 
Kegiatan Gemilang Silang Monas sendiri merupakan pesta rakyat atau panggung hiburan yang rutin disediakan Pemprov Jakarta dan UPK Monas setiap tahun. Oleh sebab itu, acara tersebut gratis tanpa dipungut biaya dan terbuka untuk umum.
Advertisement
Sebelumnya, upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) telah berlangsung di kawasan Monumen Nasional (Monas), tepatnya di sisi selatan silang Monas, Jakarta pada Sabtu (17/8/2024).
Baca Juga:
Jokowi Kenakan Kustim, Baju Kebesaran Suku Kutai pada Upacara HUT ke-79 RI
Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, upacara dimulai pada pukul 07.15 WIB dan berakhir pada pukul 08.15 WIB. Salah satu hal menarik dari upacara kali ini adalah beragamnya warna seragam peserta yang menambah keindahan acara. Peserta upacara berasal dari berbagai elemen di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta, mulai dari aparatur sipil negara (ASN) hingga petugas penanganan prsarana dan sarana umum (PPSU). Barisan peserta yang berjejer dengan seragam berwarna-warni menciptakan padu padan warna yang mencolok

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.bzxtyczz.com/titanxiaoxi/2024-08-18/478.html
Back to top